Rabu, 20 April 2011

Curhat tentang Jabatan Baru

Alhamdulillah, aku kerja sampingan jaga warnet di Amazone Management. Meskipun gajinya nggak seberapa, tapi dari pekerjaan ini aku banyak mendapat pelajaran. Misalnya saja tentang bagaimana memanage waktu, bagaimana bertanggung  jawab, teliti, ramah, sabar, dan masih banyak lagi. Aku sudah bekerja hampir 6 bulan. Tepatnya sejak November tahun lalu. Dan dalam waktu yang singkat itu, aku diberi tanggung jawab yang lebih besar dari sekedar penjaga warnet. Aku diberi tanggung jawab sebagai koordinator salah satu warnet yang dinaungi Amazone Management, yaitu Surya Net. Tugas koordinator yaitu mengkoordinir semua operator warnet di Surya Net, mengatur jadwal jaga, membagi gaji, dan membantu mencarikan pengganti kalau ada operator yang nggak bisa jaga. Dan hari ini tadi, gaji Surya udah keluar. Semua dipasrahin ke aku. Seneng rasanya membagi-bagi uang ke temen-temen operator, meskipun itu bukan uangku sendiri. Coba itu uangku sendiri, pasti bakalan lebih seneng lagi. Bisa berbagi-bagi rejeki. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar